Pesona Jemani

Pesona Jemani
Jemani indukan

Rabu, 01 Oktober 2014

Kontes Anthurium Nasional & Bursa Tanaman Hias 2014

" KONTES ANTHURIUM NASIONAL
& BURSA TANAMAN 2014 "

SEMARAK ANTHURIUM DIBUMI SUKOWATI
Halaman Kantor Pemda Kab. Sragen
Jln Raya Sukowati No.225
Pada kesempatan kali ini, kami menyajikan informasi yang sangat menarik bagi penggemar Anthuriumania, Dari berbagai kota mulai dari Karanganyar, Madiun, Semarang, Jakarta pun tidak kalah meriahnya dalam ajang "Kontes Anthurium Nasional & Bursa Tanaman". Dimana dalam ajang tersebut selain sebagai ajang perlombaan, juga sebagai ajang silahturahmi antar penghobi dan kolektor. Disamping itu agenda Latber secara rutinpun telah terjadwal oleh komunitas dan antar komunitas bisa meningkatkan silahturahmi serta sharing (tukar pengetahuan) seputar sang raja tanaman hias Anthurium

Mari kita semarakan agenda tersebut, bagi para pemula pun bisa belajar untuk mengenali karakter tanaman dan performa tanaman. " Diharapkan Para Master / Prof Anthurium" untuk menciptakan kelas-kelas baru, melahirkan anak didik generasi baru, dan bisa mengangkat kembali jenis-jenis yang telah dimakan waktu hingga tidak dikenal oleh masyarakat maupun anthurium mania.
Hargailah karya kalian, berilah nama yang baik agar memberikan kemudahan untuk mengenalnya dan orang lainpun akan menghargai kalian atas usaha meningkatkan citra anthurium. Alangkah indahnya dalam kebersamaan dan kesuksesan dalam bidang hobby yang sungguh luar biasa dan menyenangkan. Bersama "Komunitas Anthuriumania" membangun dan mewujudkan dalam cinta dan karya.

Dengan beragam kelas yang akan diperlombakan dalam kontes, semoga bisa menambah wawasan dan semangat dalam bertani dan mencintai anthurium.

Terima kasih kepada rekan-rekan terkhusus kepada panitia penyelenggara "Komunitas Anthurium Sragen "

Selamat mengikuti dan menikmati maha karya anak bangsa dalam berkreatifitas pengembangan tanaman Anthurium. Semoga informasi ini beranfaat bagi kita semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Alhamdulillah, semoga bisa istiqomah dan bermanfaat,
Diharapkan setelah berkunjung untuk memberikan komentar
baik berupa saran maupun kritik yang membangun.