Pesona Jemani

Pesona Jemani
Jemani indukan

Senin, 15 Juli 2013

Katalog Jemani dan Harga Jemani


 
Sosok sang raja tanaman hias Anthurium Jemani sungguh punya keunikan tersendiri. Dari indukan yang sama menghasilkan anakan jemani yang bervariasi sehingga banyak ragam variannya, bahkan tidak sama dengan indukannya. Penamaan jemanipun tidak memiliki standart nama, setiap orang bisa menilai dan memberi nama yang tepat bagi anthurium jemani yang dimilikinya. Akan tetapi beberapa komunitas Anthurium Indonesia telah membuat rambu-rambu penamaan dengan melihat karakter jemani tersebut, sehingga terbitlah sebuah catalog jemani.

Bagi pemula yang mulai berbisnis atau mengembangkan hobby tanaman anthurium jemani harus jeli dan teliti dalam membeli bibit anakan. Dan banyak pula kita jumpai di media internet yang telah menyuguhkan informasi mengenai jemani. Tidak salahnya bertanya dan sharing dengan sesepuh pakar anthurium baik melaui media jejaring social atau bertandang langsung ke green house mereka.
Kami selaku pebisnis dan petani, bermitra dengan petani lainnya, berupaya menjaga kualitas hasil budidaya kami.dan kami memiliki referensi beberapa gambar jenis jemani yang kami kumpulkan dalam bentuk file. Bagi yang berminat untuk mendapatkan file referensi gambar jenis jemani dan harga jemani yang pernah booming dimasanya silahkan hubungi kami .
Hormat kami
Galeri Agribisnis Solo Tawangmangu.
Sigit Siswadi
HP       :(0888 4164 702 )
Email    : sigit_baca03@yahoo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Alhamdulillah, semoga bisa istiqomah dan bermanfaat,
Diharapkan setelah berkunjung untuk memberikan komentar
baik berupa saran maupun kritik yang membangun.